Lagu Ciptaan Dirlantas Polda Kepri Bikin Tenaga Medis RS Bhayangkara Terharu

Lagu Ciptaan Dirlantas Polda Kepri Bikin Tenaga Medis RS Bhayangkara Terharu

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiono foto bersama tenaga medis RS Bhayangkara Batam usai menyanyikan lagu untuk para nakes tersebut (Foto:Yude/Batamnews)

Batam - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepulauan Riau (Kepri), Kombes Pol Mujiono menciptakan dua lagu untuk tenaga medis dalam memaknai Hari Pahlawan 10 November.  Kedua lagu itu berjudul `Lawan Corona` dan `My Hero`.

Tak hanya sekedar menciptakan, Mujiono bahkan langsung menyanyikan kedua lagu tersebut di depan tenaga medis di RS Bhayangkara Batam Polda Kepri, Selasa (10/11/2020) kemarin. Lagu itu dinyanyikannya tepat pukul 10:00 WIB.

"Saya berusaha untuk menciptakan lagu untuk menambahkan kebersamaan semua elemen dan memilih waktu yang tepat untuk mengambil momen Hari Pahlawan," ujar Mujiono usai menyanyikan lagu tersebut.

Dengan adanya ciptaan lagu dari Dirlantas itu, perwakilan RS Bhayangkara Batam, Dr. Hartono Purba pun merasa sangat terharu.

"Kami yang berada disini merasa sangat senang di kunjungi," ucapnya.

Dengan itu, pihaknya juga mengajak semua pihak agar tetap bergandengan tangan untuk menghadapi Covid-19. Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri sendiri saat ini tengah merawat 28 orang pasien positif. Saat ini kesemuanya dalam kondisi stabil.

"Yang dirawat saat ini adalah keluarga polisi, tapi tidak menutup kemungkinan kita juga merawat masyarakat umum tapi dengan kondisi ringan yang dapat di rawat," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews