Suryani: Program INSANI Bukan Sekadar Wacana

Suryani: Program INSANI Bukan Sekadar Wacana

Suryani saat menggelar silaturahmi bersama warga Perumahan Bumi Sarana Indah (Foto: istimewa)

Batam - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Suryani kembali melakukan silahturahmi bersama para warga. Kali ini, Cawagub nomor urut 2 itu mengunjungi perumahan Bumi Sarana Indah, Senin (9/11/2020) kemarin.

Pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat dan warga meminta Suryani untuk menyampaikan profil dirinya dan menjelaskan program yang sudah disusun oleh pasangan Isdianto-Suryani (INSANI).

Suryani pun memperkenalkan diri dan menyampaikan apa yang menjadi visi misi dan program yang dimiliki INSANI.

"Program dari pasangan INSANI nomor urut 2 bukan sekedar wacana, programnya adalah meneruskan pembangunan Kepri" katanya.

Ia menjelaskan, membangun Kepri memerlukan dukungan dari masyarakat dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung untuk menghasilkan pemerintahan yang legal.

"Dukungan Bapak dan Ibu dibuktikan dengan datang ke TPS dan mencoblos Paslon Insani," kata dia.

Terpisah, Koordinator Relawan Digital Isdianto-Suryani (REDI), Rian Helmi Hidayat meminta warga perumahan turut mengajak masyarakat untuk mencoblos Isdianto-Suryani di TPS pada 9 Desember 2020 mendatang dengan datang tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

"Kita berharap pemilih di perumahan tetap memperhatikan prokes dan menebalkan kemenangan INSANI di TPS pada 9 Desember 2020 yang tinggal 27 hari saja lagi," ujanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews