Emak-emak Ini Yakin Isdianto-Suryani Pemimpin Terbaik untuk Kepri

Emak-emak Ini Yakin Isdianto-Suryani Pemimpin Terbaik untuk Kepri

Sejumlah Emak-emak perumahan Taman Anugrah, Kota Batam memasang spanduk INSANI dengan peralatan seadanya (Foto:ist)

Batam - Emak-emak perumahan Taman Anugrah, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tampak semangat menggunakan peralatan seadanya untuk memasang spanduk Isdianto-Suryani (INSANI) di sekitar perumahannya.

Aksi mereka pun diabadikan oleh seorang relawan dan dikirim ke admin Relawan Digital (REDI) INSANI, Selasa (10/11/2020).

"Kami ingin membantu Bu Suryani dan Pak Isdianto yang menurut kami merupakan pemimpin yang terbaik untuk kami pilih dengan melakukan kontribusi kecil memasang spanduk dengan perlengkapan seadanya," kata Nia, salah seorang emak-emak kepada REDI.

Terpisah, Koordinator REDI Rian Helmi Hidayat mengungkapkan, selama kampanye dan sosialisasi INSANI begitu banyak peristiwa dan kisah-kisah humanis yang relawan lakukan sendiri tanpa intruksi melainkan inisiatif sendiri.

"Selama tahapan kampanye dan sosialisasi INSANI, kami menemukan banyak sekali kisah humanis yang menggerakkan hati relawan untuk terus bekerja dalam agenda-agenda pemenangan INSANI," kata Rian.

Bertepatan Hari Pahlawan, REDI mendapatkan kiriman video emak-emak yang sedang memasang spanduk INSANI dengan perlengkapan seadanya yaitu batu dan kayu bekas.

"Inilah yang memotivasi kami untuk terus bekerja dan menebalkan kemenangan INSANI di TPS pada 9 Desember 2020 mendatang," pungkas Rian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews