Mayat Pria Misterius Terapung di Perairan Pulau Mapur

Mayat Pria Misterius Terapung di Perairan Pulau Mapur

Jasad pria misterius usai dievakuasi dari perairan Pulau Mapur, Bintan. (Foto: ist)

Bintan - Mayat berjenis kelamin pria tanpa busana ditemukan terapung di Perairan Pulau Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, Kepulauan Riau.

Camat Bintan Pesisir, Sutono mengatakan mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh nelayan saat beraktivitas menangkap ikan, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.
 
Lalu kejadian penemuan mayat itupun dilaporkan ke pihak berwajib.

"Penemuan mayat pria ini sudah dilaporkan ke Polsek Bintan Timur," ujarnya, kemarin.

Setelah dilaporkan, polisi langsung turun ke lokasi kejadian. Lalu bersama warga mengevakuasi jenazah pria yang belum diketahui indetitasnya tersebut ke Kijang dan selanjutnya dibawa ke RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri Batu 8 Kota Tanjungpinang.

"Hingga saat ini belum diketahui identitas atau keluarga dari mayat tersebut," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim mengaku sampai saat ini belum diketahui indetitas mayat berjenis kelamin pria tersebut. Sebab mayat ditemukan tidak mengenakan pakaian hanya tinggal celana dalamnya saja.

"Kondisi mayat sulit untuk dikenal. Wajahnya sudah hancur kemungkinan meninggalnya sudah berhari-hari. Hanya tinggal celana dalam warna abu-abu merek Love Boy," katanya.

Pihak kepolisian akan terus berupaya mencari tahu sosok mayat yang ditemukan terapung. Kemudian juga terus menyebar luaskan informasi kepada seluruh warga sebagai upaya untuk mendapatkan indetitas mayat tersebut.

"Untuk saat ini belum ada informasi kehilangan dari warga di wilayah Bintan Pesisir. Tapi kita terus berikan imbauan kepada warga baik Bintan maupun Tanjungpinang apabila ada sanak keluarganya yang hilang untuk melaporkan ke pihak kepolisian," ucapnya, Selasa (10/11/2020).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews