Kecelakaan Helikopter di Selangor Tewaskan 2 Penumpang

Kecelakaan Helikopter di Selangor Tewaskan 2 Penumpang

Kecelakaan helikopter di Malaysia yang menewaskan dua penumpang. (Foto: Bernama via Channel News Asia)

Kuala Lumpur - Dua orang tewas setelah dua helikopter "diyakini bertabrakan di udara" sebelum satu helikopter jatuh di Taman Melawati, Ampang, Selangor, pada Minggu (8/11/2020) siang.

Direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor Norazam Khamis mengatakan kedua pria itu diidentifikasi sebagai Mohamed Sabri Baharom, 56, yang tinggal di Wangsa Melawati, dan Mohd Irfan Fikri Mohamed Rawi, 41, dari Pengkalan Chepa, Kelantan.

Norazam mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua helikopter, satu biru dan satu merah, dan korban tewas berasal dari helikopter biru.

"Kedua helikopter itu diyakini bertabrakan di udara. Helikopter biru itu jatuh sementara satu lagi berhasil melakukan pendaratan darurat," katanya.

Dua orang lainnya terlibat dalam insiden itu - seorang pria dan seorang wanita masing-masing berusia 66 dan 51 tahun, katanya.

Keluarga Mohd Irfan Fikri Mohamed Rawi mengetahui tentang kejadian tersebut melalui pesan yang diposting di grup chat Whatsapp, Channel News Asia mengutip Bernama.

Saudara laki-laki korban, Dr Mohd Izani Mohd Rawi, mengatakan dia menghubungi pengirim pesan tersebut setelah mengenali tangan korban dan arlojinya dari gambar kejadian yang dibagikan dalam pesan tersebut.

Mohd Irfan Fikri adalah anak keempat dari 10 bersaudara.

"Orang tua saya mengetahui kejadian ini dan kedua adik saya sedang dalam perjalanan. Sejauh ini kami belum tahu apakah (jenazah) akan dikirim ke sini atau tidak, belum ada keterangan resmi," ujarnya di Forensik Nasional. Medicine Institute (IPFN) di Rumah Sakit Kuala Lumpur.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews