Taman Rusa Sekupang Salah Satu Destinasi Wisata Paling Seru di Batam

Taman Rusa Sekupang Salah Satu Destinasi Wisata Paling Seru di Batam

Suasana di Taman Rusa Sekupang yang masih asri

Batam - Mencari tempat wisata yang seru dan asri untuk bersanatai bersama keluarga di Kota Batam, tidak lagi susah. Walaupun berada di Kota Industri, Batam memiliki arena yang asri dan ramah anak.

Taman Rusa Sekupang menjadi pilihan destinasi wisata bagi keluarga muda di Batam. Selain memiliki area yang asri karena dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, Taman Rusa juga memiliki arena bermain anak yang bisa digunakan untuk seluruh pengunjung.

Ada juga penangkaran rusa dengan koleksi 40 rusa totol dari Pulau Jawa, yang tentunya akan digemari anak-anak dan membuat mereka betah. Pengunjung juga dapat menikmati sensasi memberi makan rusa secara langsung.

Fasilitas lain yang terdapat di Taman Rusa diantaranya rumah pohon, tangga warna-warni, kolam ikan, dan banyak soot-spot foto yang tentunya sangat instagramable.

Desain Taman Rusa yang instagramable ini juga cocok untuk anak muda baik yang ingin berswafoto, refreshing, maupun olahraga ringan.

Area ini juga dilengkapi dengan area jogging track sepanjang 1 kilometer dan lebar 3 meter. Sehingga sangat cocok untuk berlari, bersepeda, maupun sekedar berjalan santai.

Untuk masuk ke dalam lokasi wisata yang terletak di Kecamatan Sekupang tersebut, pengunjung cukup membayar Rp 5000 untuk dewasa dan Rp 2500 untuk anak-anak.

Semakin menariknya lagi, Taman Rusa kerap berkolaborasi dengan komunitas maupun organisasi kebudayaan, untuk menggelar event di area tersebut.

Salah satunya event kebudayaan tradisional yang berjudul Pasar Djadoel, yang diselenggarakan selama dua hari, pada 7-8 November 2020.

Event ini akan memamerkan kuliner tradisional, gerabah, batik, kerajinan serta hiburan tradisional. Dan tentunya setiap pengunjung yang hadir wajib mematuhi protokol kesehatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews