Belanja di Metro Interior Batam, Ini Promonya

Belanja di Metro Interior Batam, Ini Promonya

Metro Interior Batam di Sei Panas. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebagai salah satu distributor beberapa produk kebutuhan kantor dan rumah, Metro Interior Batam,selalu memanjakan konsumennya dengan memberikan promo.

Saat ini Metro Interior memberikan promo beli satu gratis satu. Promo ini berlaku untuk produk seperti Border, Wallpaper dan Vitrage.

"Saat ini kita ada promo beli satu gratis satu, promo tersebut berlaku untuk produk seperti Border, Wallpaper dan Vitrage," ujar Miftah Manager Promosi Metro Interior Batam, saat ditemui batamnews.co.id, Senin (21/9/2015).

Miftah menjelaskan, promo ini sudah berlangsung dari 1 Agustus 2015 hingga 30 September 2015. "Promonya beli wallpaper satu meter gratis satu meter," katanya.

Metro Interior menjual kain gordyn import, harganya pun relatif murah. Untuk kain gordyn impor harganya mulai dari 15 ribu per meter, dan untuk wallpaper 25 ribu per meter.

Selain itu, sambung Miftah, Metro Interior merupakan agen tunggal untuk area Sumatera untuk produk Vinyl Gerflor. Produk ini biasa dipakai seperti di rumah sakit, labor, dan berasal dari Prancis.

Selain menjual wallpaper, Border, Gordyin dan Vitrage. Metro Interior juga menjual Bed Cover, Tirai Benang, Carpet, Laminated Floor, Vinyl, Vinyl Wooden Line, Kaca Film Artistic, Vertical Blind, Horizontal Blind, Casa Nyamuk, Glassawall peredam dan accesories, kata Mifta.

Saat ini Metro Interior di Batam memiliki tiga cabang, untuk kantor pusat di Jalan Laksamana Bintan No 2 Sungai Panas, yang kedua di Komplek Mega Legenda Blok A3 No. 9 Batam Centre dan di Komplek Buana Raya No. 31 Batuaji.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews