Dua Hari Tak Nongol, Pria di Lingga Ditemukan Meninggal Posisi Terduduk

Dua Hari Tak Nongol, Pria di Lingga Ditemukan Meninggal Posisi Terduduk

Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah warga menggunakan APD lengkap (Foto:ist)

Lingga - Warga Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di sebuah rumah kosong di belakang Pasar Ikan Dabo, Senin (2/11/2020) sekitar pukul 08.15 WIB. Mayat tersebut diketahui berinisial DD (38).

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan pendalaman termasuk dengan meminta keterangan sejumlah saksi yang di duga mengetahui tentang identitas, maupun keseharian DD yang meninggal ditemukan dalam posisi terduduk tersebut.

‘’Kita masih melakukan pendalaman dan identifikasi terhadap mayat itu, meski pun kita tidak menemukan adaya tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria tersebut," ucap Kapolres yang didampingi Wakapolres Lingga, Kompol M Tahang, di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, jenazah tersebut di temukan oleh salah sorang warga yang mencium bauk busuk dari salah satu rumah yang berada di belakang pasar ikan. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, warga tersebut kemudian melaporkan pada RT dan warga setempat.

‘’Biasanya DD kalau pagi sering membangunkan warga dan sering melintas di Pasar Ikan, namun sudah dua hari ini tidak pernah terlihat lagi," sebut Kapolres Lingga.

Sementara itu, berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lapangan, penemuan mayat DD yang sempat menghebohkan warga Dabo Singkep tersebut, di ketahui bukan merupakan warga setempat (belakang pasar ikan).

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyidikan terkait dengan penemuan mayat tersebut. Sedangkan jenazah DD saat ini sudah di bawa ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep oleh anggota Polres Lingga dengan mengunakan APD lengkap sesuai dengan Standar Penanganan Covid-19.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews