Identitas Mayat Tangan Terikat di TPA Punggur Belum Terkuak

Identitas Mayat Tangan Terikat di TPA Punggur Belum Terkuak

Ilustrasi.

Batam - Polisi belum menemukan titik terang, temuan mayat di penampungan sampah, tempat pembuangan akhir (TPA) Punggur. Identitas maupun keluarga yang melapor kehilangan belum ada sejauh ini.

Mayat pria yang diduga berusia 30-an tahun itu diduga dibunuh. Hal ini berdasarkan olah TKP yang menunjukkan mayat itu dengan tangan terikat tali di belakang.

Baca juga: 11 Tahun Terakhir, 4 Kasus Mayat Terbawa Truk Sampah ke TPA Punggur

Mayat ini disinyalir terbawa truk sampah yang mengangkut sebuah bin arm roll (bak sampah yang ditempatkan di beberapa titik permukiman. Mayat pria itu diduga kuat dibuang ke dalam bak sampah setelah dihabisi.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari tahu identitas dari mayat tersebut. “Masih belum diketahui,” ujar Andri saat dikonfirmasi batamnews, Jumat (30/10/2020).

Untuk itu, pihaknya terus berharap kepada masyarakat dan yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat agar bisa datang ke Polresta Barelang untuk melapor.

Untuk ciri-ciri mayat tersebut adalah, mayat laki-laki tersebut memiliki tinggi badan 159 cm, panjang rambut 30 cm, kulit sawo matang, lengan kanan terdapat tato gambar Mickey Mouse, lengan kiri terdapat tato gambar perempuan.

Baca juga: 11 Tahun Terakhir, 4 Kasus Mayat Terbawa Truk Sampah ke TPA Punggur

"Saat ditemukan mayat tersebut menggunakan baju warna merah bertuliskan #OOTD,” kata Andri.

Seperti diketahui, mayat diduga korban pembunuhan itu ditemukan Rabu (28/10/2020) di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Batam. Ditemukan di bawah tumpukan sampah. Tangannya terikat ke belakang dalam posisi telungkup.

Dari hasil visum mayat laki-laki tersebut, ditemukan luka terbelah pada kuku di jari manis mayat tersebut.

(ude)