Kasus Pembuangan Bayi

Ini Pengakuan Orangtua ABG yang Tertangkap Buang Bayi, Ayah: Kamu Hamil Ya?

Ini Pengakuan Orangtua ABG yang Tertangkap Buang Bayi, Ayah: Kamu Hamil Ya?

Baju pembungkus bayi yang dibuang di GOR Sekupang, Batam. (Foto: Edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ayah dari ABG pembuang bayi, Nl (46), sempat curiga anaknya yang masih berusia 15 tahun itu tengah hamil. Bahkan Nl sempat bertanya apakah gadis berinisial NFO itu tengah mengandung.

"Dia di rumah pakek baju yang besar trus. Dan Saya pernah tanya karena curiga. Kau hamil ya?. Tapi dia jawab. Demi Allah enggak Pak," kata Nl menceritakan kepada batamenws.co.id, Senin (21/7/2015).

Namun, Nl mengatakan, tak begitu memperhatikan terlalu detik perkembangan tubuh anaknya tersebut.

"Saya keluar rumah jam 7 pagi, trus pulang jam 7 malam, kadang juga pulang jam 8 malam. Saya tak tahu kalau dia hamil," ujar pria yang sudah bercerai dengan istrinya itu.

Hanya saja dalam beberapa bulan belakangan, Ayah dari lima orang anak itu, sempat curiga melihat perkembangan tubuh anaknya.

Perubahan bentuk tubuh putrinya itu, seperti wanita yang sedang mengandung. Mulai dari pinggulnya yang membesar dan tubuhnya yang menjadi gemuk.

Karena laki-laki bermata bulat itu, percaya kepada putrinya tersebut, lantas ia tidak mempermasalahkan perubahan-perubahan, bentuk tubuh putrinya yang seperti wanita hamil.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews