Ngefans Sama Cawabup Lingga, Pasutri Ini Beri Nama Anaknya Revi `Salmizi`

Ngefans Sama Cawabup Lingga, Pasutri Ini Beri Nama Anaknya Revi `Salmizi`

Calon Wakil Bupati Lingga, Salmizi menggendong bayi asal Senayang yang diberi nama Revi Salmizi (Foto:ist)

Lingga - Pasangan suami istri (Pasutri) di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau ini, baru saja dikaruniai seorang anak ke-4. Pasutri itu adalah Samsir dan Suryana, warga Senayang.

Namun, yang uniknya pasutri ini membubuhkan nama calon Wakil Bupati Lingga nomor urut 1, Salmizi, sebagai nama belakang sang buah hati tersebut.

Hal ini diketahui lewat unggahan fanspage Facebook Emi Salmizi yang merupakan fanspage milik mantan Wakil Ketua II DPRD Lingga itu.

Dalam postingannya yang dimuat Kamis (29/10/2020) pagi, memperlihatkan ia tengah menggendong bayi mungil yang diberikan nama oleh orang tuanya Revi Salmizi.

"Bahagia pagi ini, cerahnya mentari pagi menyapa kita semua adalah rahmat yang wajib kita syukuri. REVI SALMIZI begitu nama anak ini yang diberi oleh kedua orang tuanya Samsir dan Suryana Warga Senayang (6/10/2020)," tulis Salmizi dalam postingan tersebut.

Bahkan, dalam postingan itu, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lingga ini menyebut bakal menyekolahkan anak tersebut hingga menjadi penghafal Al-Qur'an.

"Dari Dabo, memang terniat untuk mengunjungi anak ini, sejak lahir orang tuanya memberi tahu akan memberi nama Salmizi. Bangga dan haru. Insya Allah panjang umur akan saya sekolahkan hingga menjadi penghafal Quran. Barakallahufiikum," sambungnya dalam postingan tersebut.

Ketika dikonfirmasi, pria yang berpasangan dengan Muhammad Ishak di Pilkada Lingga 2020 ini membenarkan hal itu. Menurutnya, ini merupakan perjalanan kampanye yang paling terharu.

"Saya dan tim terharu, ada banyak cerita dan pengalaman yang kami dapatkan selama turun langsung bertatap muka ke masyarakat ini salah satu diantaranya," sebut Salmizi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews