Airlangga: Jangan Sampai Ketakutan yang Memimpin Kita!

Airlangga: Jangan Sampai Ketakutan yang Memimpin Kita!

Airlangga Hartanto (Tangkapan layar youtube Sekertariat Kabinet RI)

Jakarta - Pemuda memiliki peran besar dalam membangun Indonesia, bahkan dalam setipa fase sejarah dan transformasi negara selalu melibatkan anak muda. Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemuda memiliki kontribusi utama sejarah dan transformasi Indonesia.

"Dalam setiap kondisi yan berubah tentu kita semua harus berubah dan kita semua harus belajar jadi ini perubahan selalu membuat ketakutan. Tetapi jangan ketakutan memimpin kita, belajar menyesuaikan perubahan itulah yang memimpin kita," kata Airlangga dalam akun instagramnya memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-92, Rabu (28/10/2020).

Dia menegaskan pemuda adalah penggerak dan kekuatan yang mempersatukan sekaligus memajukan bangsa. Apalagi saat ini dunia tengah memasuki era transformasi secara sosial ekonomi.

Adaptasi, optimisme, serta ketangguhan dan soliditas sebagai bangsa menurut Airlangga menjadi kunci untuk keluar dari kesulitan sekaligus bangkit menjadi bangsa juara.

"Kita pun saat ini tengah berada di masa penuh tantangan akibat pandemi. Namun inilah juga zaman kesempatan untuk kita semua meraih cita-cita kemajuan dan kesejahteraan bersama. Ajakan saya kepada para anak muda kebanggaan Indonesia, di masa penuh tantangan dan kesempatan ini, jangan sampai ketakutan yang memimpin kita," ujarnya.

"Kita berdoa semoga Tuhan YME senantiasa meridhoi dan melindungi seluruh anak muda Indonesia," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews