Liga Inggris Nanti Malam: Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris Nanti Malam: Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris Nanti Malam: Manchester United Vs Tottenham Hotspur (Getty Images/Pool)

Batam - Liga Inggris pekan keempat menyajikan big match, Manchester United vs Tottenham Hotspur. Siapa yang bisa mengamankan tiga poin?

Manchester United vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Old Trafford, pada Minggu (4/10/2020) pukul 22.30 WIB. Pertandingannya bisa disaksikan dengan berlangganan Mola TV.

Di papan Klasemen Liga Inggris sementara, Manchester United berada di peringkat 13 dengan tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah dari dua kali main.

Tim tamu, Tottenham Hotspur berada di peringkat kesepuluh. Harry Kane dkk mengemas empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah dari tiga kali main.

Dari kubu tuan rumah, pertandingan terakhir Manchester United di Liga Inggris harus mengalahkan Brighton susah payah dengan skor 3-2. Kemenangan itu harus diraih susah payah sampai detik-detik akhir pertandingan.

Setan Merah pun dalam kondisi prima. Malah Donny Van de Beek, rekrutan barunya sudah bisa nyetel dan bisa jadi pembeda.

Di kubu Tottenham Hotspur, terakhir mereka ditahan imbang Newcastle United. Spurs tampak masih inkonsistensi di depan gawang.

Apalagi, Son Heung-min sedang dibekap cedera. Tampaknya pemain asal Korea Selatan itu akan absen.

Lima pertemuan antara Manchester United dan Tottenham Hotspur hasilnya sama kuat. Manchester United menang dua kali, Tottenham Hotspur menang dua kali dan sekali berakhir seri.

Maka siapa yang akan mengamankan tiga poin nanti malam?

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Old Trafford

Pukul 22.30 WIB

Live Mola TV

Link Live Streaming Mola TV klik di sini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews