MU Terpuruk, Fan Disarankan Main Playstation

Gawang Manchester United sudah kebobolan 11 gol di Liga Inggris. (AP/Oli Scarff)

Batam - Mantan pemain Manchester United Patrice Evra tak bisa menutupi kekecewaannya usai The Red Devils takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10/2020). Saking kecewanya, Evra menyarankan fan MU untuk beralih main Playstation.

Kekalahan memalukan itu membuat Evra kecewa berat. Bahkan, Evra sampai menolak untuk mengomentari hasil yang diraih mantan timnya itu saat bertugas sebagai komentator di Sky Sports pada jeda babak pertama.

"Saya tidak ingin mengomentari gim ini. Ini bencana. Apa yang terjadi sekarang?" tanya Evra seperti dilansir Daily Mail.

"Saran saya untuk fan (Manchester United) sekarang belilah Playstation. Beli pemain seperti (Jadon) Sancho atau bahkan (Lionel) Messi [untuk Manchester United] dan mulai bermain karena ini mimpi buruk," ia melanjutkan.

Evra lantas menyoroti penampilan Eric Bailly. Ia dimainkan sebagai starter untuk menggantikan posisi Victor Lindelof di laga ini.

Bailly berduet dengan kapten tim Harry Maguire. Namun, kehadiran Bailly tidak membuat pertahanan MU menjadi lebih baik.

Empat pemain belakang MU terlalu sering membuat kesalahan sehingga memudahkan para pemain Tottenham mencetak gol demi gol ke gawang David de Gea.

"Bailly mendapatkan kesempatan bermain ketimbang Lindelof dan dia membuat kesalahan. Jadi jangan menangis saat Anda tidak bermain. Itu naif," ia menuturkan.

"Saya merasa hancur dan saya orang yang positif. Saat ini saya memahami penderitaan semua penggemar United, tidak ada satu pun dari tim ini yang pantas bermain sekarang."

Kekalahan telak ini membuat MU terjerembab di posisi ke-16 klasemen sementara. Selisih gol MU juga minus karena baru mencetak lima gol dan sudah kebobolan 11 gol.

(fox)