Pembunuh Ibu Hamil di Bandung Kabur Lewat Jendela Usai Habisi Korban

Pembunuh Ibu Hamil di Bandung Kabur Lewat Jendela Usai Habisi Korban

Rilis pembunuhan ibu hamil di Bandung.

Bandung - Sutarman, pria berusia 47 tahun ini tega menghabisi nyawa istri sirinya sendiri, NY (34) yang sedang hamil 7 bulan.

Pembunuhan yang terjadi pada Sabtu (17/10/2020) itu dilatarbelakangi rasa cemburu. Sutarman emosi dan terlibat cekcok karena NY ingin melihat isi ponselnya.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan mengatakan begitu mendapati istri sirinya tak bernyawa, Sutarman langsung mengunci pintu kontrakan dari dalam. Sedangkan ia kabur lewat jendela.

Sutarman kabur bersama cincin, ATM dan ponsel milik korban menuju ke Jawa Tengah setelah menyempatkan diri singgah di Tasikmalaya.

"Kita berhasil mengungkap secara tuntas kasus pembunuhan yang terjadi di daerah Sadu (Kabupaten Bandung), ternyata pelakunya adalah teman dekatnya, bisa dikatakan suami siri," ucap Hendra kepada wartawan di kantornya, Jumat (23/10/2020).

"Pelaku ini cekcok pada saat korban ingin melihat isi hp-nya, kemudian di sekitar lokasi ada pisau hingga terjadi penusukan. Beberapa hari sebelumnya syukuran 7 bulanan. Pelaku ditangkap di rumah temannya di Banjarnegara," ia melanjutkan.

Akibat perbuatannya, Sutarman dijerat Pasal 338 dan atau 365 KUHP tentang tindak pencurian disertai kekerasan dan diancam kurungan selama 15 tahun.

(fox)
Komentar Via Facebook :