Kesal Tidak Berjumpa Pjs Gubernur, Mahasiswa Hadiahkan Botol Susu dan Popok Bayi

Kesal Tidak Berjumpa Pjs Gubernur, Mahasiswa Hadiahkan Botol Susu dan Popok Bayi

Aksi mahasiswa di Tanjungpinang memberikan hadiah botol susu dan popok bayi. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Kelompok massa Mahasiswa Tanjungpinang masih bertahan melakukan unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Rabu (21/10/2020).

Mereka menunggu Pjs Gubernur Kepulauan Riau, Bahtiar untuk menjumpai mereka. Para demonstran juga memberikan hadiah popok dan susu botol bayi untuk Bahtiar. Hal ini sebagai sindiran sekaligus ungkapan rasa kekecewaan mereka yang tidak ditemui oleh Pjs Gubernur.

"Hadiah yang kami berikan suatu bentuk kekecewaan kami, menandakan Pjs takut menjumpai mahasiswa," kata salah satu mahasiswa saat berorasi.

Para demonstran tetap bersikeras menunggu Pjs Gubernur Kepulauan Riau untuk mendengarkan aspirasi mengenai penolakan Undang-undang Cipta Kerja.

"Hingga saat ini Pjs Gubernur Kepulauan Riau tak kunjung datang menjumpai kita, padahal diberikan amanah untuk memimpin dan mau menjumpai rakyat yang saat ini datang," sebutnya.

Pantauan di lapangan mahasiswa sebelumnya melakukan orasi didalam komplek Perkantoran Gubenur Kepulauan Riau telah mundur dan melakukan orasi di pintu masuk.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews