Bioskop CGV Batam Kembali Diserbu Penonton, Pengelola Terapkan Prokes Ketat

Bioskop CGV Batam Kembali Diserbu Penonton, Pengelola Terapkan Prokes Ketat

Bioskop CGV Batam. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Bioskop CGV di Grand Mall Batam kembali dibuka sejak Jumat (16/10/2020). Pihak pengelola CGV mencatat sudah ada ratusan orang yang menikmati tayangan-tayangan film.

"Sejak beberapa hari diperbolehkan dibuka, tercatat sudah 200-an warga Batam yang datang menikmati tayangan film-film di tempat kita," kata Manager Area CGV Batam, Ilham, Senin (19/10/2020).

Dengan begitu, animo masyarakat mengenai pembukaan bioskop di masa pandemi Covid-19 cukup tinggi.

Sebelumnya diketahui bioskop CGV di Grand Mall Batam kembali beroperasi, ada 5 studio yang disiapkan. Dengan masing-masing studio hanya boleh diisi 50 persen dari kapasitas kursi penonton.

Setiap calon penonton bioskop juga wajib memakai masker, dicek suhu tubuhnya, memakai hand sanitizer serta menjaga jarak.

Selain CGV Batam, bioskop lainnya telah diberikan izin untuk beroperasi kembali setelah sempat tutup kurang lebih 7 bulan. Adapun bioskop yang telah diberikan izin yaitu bioskop XXI.

“Untuk bioskop XXI masih belum tahu kapan dibuka kembali, karena menunggu dari pusat,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardi Winata.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews