Everton vs Liverpool: The Reds Ditahan Imbang 2-2

Everton vs Liverpool: The Reds Ditahan Imbang 2-2

Pertandingan Everton vs Liverpool di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.(twitter.com/Everton)

Liverpool - Tidak ada pemenang dalam Derby Merseyside Liga Inggris. Everton dan Liverpool harus puas berbagi angka setelah bermain sama kuat dengan skor akhir 2-2.

Duel Everton vs Liverpool dilangsungkan di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan berjalan seru setelah kedua kesebelasan saling berbalas gol.

The Reds membuka keunggulan lebih dulu berkat gol cepat Sadio Mane, yang disamakan Everton melalui Michael Keane.

Setelah jeda pertandingan, tim tamu lagi-lagi di depan usai Mohamed Salah mencetak gol kedua namun the Toffees menyeimbangkan permainan dengan gol Dominic Calvert-Lewin.

Everton sendiri menyudahi permainan dengan 10 orang setelah Richarlison dikartu merah. Liverpool hampir saja memenangi laga seandainya gol Jordan Henderson di injury time tidak dianulir wasit.

Dengan hasil ini Everton belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga Inggris usai mengoleksi 13 poin dari lima laga. Liverpool menempel di bawahnya usai mengoleksi 10 poin.

Susunan Pemain

EVERTON: Pickford, Coleman (Godfrey 32'), Digne, Keane, Yerry Mina, James Rodriguez, Allan, Doucoure (Iwobi 78'), Andre Gomes, Calvert-Lewin, Richarlison

LIVERPOOL: Adrian, Matip, Van Dijk (Joe Gomez 12'), Robertson, Alexander-Arnold, Henderson, Thiago Alcantara, Fabinho (Wijnaldum 90+1'), Firmino (Jota 78'), Salah, Mane


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews