Mahasiswa di Natuna Demo Lanjutan UU Cipta Kerja, Bagaimana Sikap DPRD?

Mahasiswa di Natuna Demo Lanjutan UU Cipta Kerja, Bagaimana Sikap DPRD?

Aksi mahasiswa Natuna di depan gedung DPRD Natuna, Kamis (15/10/2020). (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Aliansi Mahasiswa Kabupaten Natuna, kembali menggelar aksi demo di depan Kantor DPRD Natuna, Kamis (15/10/2020).

Aksi tersebut merupakan aksi lanjutan mahasiswa Natuna menolak pengesahan UU Cipta Kerja. Sekitar 20 orang mahasiswa membentangkan spanduk penolakan pengesahan UU Cipta Kerja. .

Kordinator umum aksi mahasiswa, M. Arif mengatakan, mereka meminta Presiden Jokowi menerbitkan Peppu Cipta Kerja dalam pembahasan poin substansi UU Cipta Kerja.

"Kita disini ingin DPRD kita sendiri bersikap sama dengan kita, untuk menolak UU Cipta Kerja ini, yang sangat merugikan kaum buruh, dan meminta untuk dibahas di sidang paripurna DPRD," ujarnya.

Wakil ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah menemui para mahasiswa. "Secepatnya akan kita gelar audiensi antara mahasiswa dan DPRD untuk menentukan sikap terkait hal ini," ucapnya.

Mereka juga menandatangani surat perjanjian antara para mahasiswa dan DPRD yang intinya meminta digelarnya rapat paripurna membahas sikap DPRD Natuna terkait UU cipta kerja.

Aksi ini berlangsung pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB dan dikawal aparat TNI/Polri dan Satpol PP.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews