Duh, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Duh, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Cristiano Ronaldo.

Batam - Cristiano Ronaldo resmi harus absen dalam pertandingan tim nasional Portugal menghadapi Swedia karena positif Covid-19.

Federasi sepakbola Portugal telah mengonfirmasi kabar tersebut melalui pernyataan resmi yang berbunyi: "Cristiano Ronaldo dibebaskan dari latihan bersama tim nasional setelah positif Covid-19, jadi dia tidak akan menghadapi Swedia.

"Pemain Portugal itu baik-baik saja, tanpa gejala, dan sedang menjalani isolasi.

Menyusul hasil positif, para pemain lainnya menjalani tes baru pada Selasa pagi, dan semuanya mengeluarkan hasil negatif dan siap berlatih bersama Fernando Santos."

Ronaldo akan absen pada pertandingan UEFA Nations melawan Swedia tengah pekan ini karena harus sudah memulai karantina pribadi selama sepuluh hari.

Pemain berusia 35 tahun tersebut juga akan absen pada pertandingan tandang melawan Crotone pada akhir pekan dalam laga lanjutan Serie A Italia, dan juga pada laga pembuka babak grup Liga Champions menghadapi Dynamo Kiev.

Ronaldo bermain selama 90 menit dalam hasil imbang tanpa gol Portugal melawan Prancis, membuatnya mengoleksi caps internasional ke-167.

Hasil tersebut membuat skuad asuhan Santos bertahan di puncak klasemen Liga A Grup 3, unggul selisih gol atas Les Bleus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews