ProJo Kepri Merapat Dukung INSANI

ProJo Kepri Merapat Dukung INSANI

Paslon Isdianto-Insani mendapat dukungan resmi dari Projo Kepri. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Organisasi masyarakat Pro Jokowi (ProJo) Kepri menyatakan dukungan ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI).

Dukungan itu dilakukan dalam deklarasi ProJo Kepri terhadap INSANI, di Kota Tanjungpinang, Selasa (13/10/2020).

"Alasan Projo Kepri mendukung INSANI, karena kami menilai kinerja Isdianto yang sudah teruji prestasinya dibidang birokrat. Dan Suryani pasangannya juga merupakan politisi yang handal," kata Pengurus ProJo Kepri, Tan Edi.

Dengan keunggulan yang dimiliki pasangan itu, Projo Kepri menilai Isdianto-Suryani akan mampu membawa perubahan di Provinsi Kepri untuk kesejahteraan masyarakat Kepri.

Selain itu, kata dia, Isdianto yang juga adik kandung alm HM Sani itu, diyakini memiliki komitmen untuk meneruskan cita-cita pembangunan alm HM Sani untuk kemajuan Provinsi Kepri.

"Kita meyakini pasangan ini bisa meneruskan cita-cita dan program yang telah dicanangkan oleh Almarhum Ayah Sani," sebutnya.

Calon Gubernur (Cagub) Kepri, Isdianto yang hadir pada kesempatan itu menilai dukungan Projo Kepri menjadi modal yang cukup besar bagi INSANI untuk mewujudkan visi INSANI yang akan mewujudkan Provinsi Kepri sebagai bunda tanah Melayu yang maju, gemilang, religius dan unggul di bidang maritim.

"Saya yakin dengan adanya dukungan ini perjuangan kita untuk mewujudkan Provinsi Kepri yang maju dan gemilang akan terwujud,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews