Nizar-Neko Punya Misi Bikin Lingga Lebih Maju dan Sejahtera

Nizar-Neko Punya Misi Bikin Lingga Lebih Maju dan Sejahtera

Nizar saat berkampanye di Sekop Laut, kemarin (Foto:Ist)

Lingga - Calon Bupati Lingga, Muhammad Nizar punya visi dan misi untuk menjadikan Lingga sebagai Negeri Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera.

Hal ini disampaikan Nizar saat melakukan kampanye bersama wakilnya Neko Wesha Pawelloy di RW IV Sekop Laut, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kamis (8/10/2020).

"Kalau kami dipercaya dan diberi amah oleh masyarakat, maka kami akan berupaya untuk mewujudkan salah satu dari visi kami, yakni terwujudnya Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera," ucapnya dalam kampanye tersebut.

Nizar juga mengungkapkan, jika ia dan Neko dipercaya memimpin Lingga untuk 5 tahun akan datang, ia juga sudah memiliki program 100 hari kerja. Program tersebut yakni menyatukan gerakan pertumbuhan ekonomi wilayah laut Lingga.

"Kami akan membangun pertumbuhan prekonomian masyarakat, terutama para nelayan yang selama ini menjual hasil tangkapannya ke luar Lingga. Nanti kita akan adakan kapal untuk menampung hasil laut di wilayah Pulau Sebangka, Kecamatan Senayang," ujarnya.

Sementara itu, di kesempatan sama, Neko Wesha Pawelloy menuturkan, ia dan Nizar juga bakal melanjutkan apa yang tertunda di kepemimpinan Awe-Nizar. Ia juga mengaku bakal membangun pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

"Kami juga bakal membangun sejumlah infrastruktur yang masih belum terealisasi," pungkas Neko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews