Sepekan Pencarian, Nenek Tiadi Tak Kunjung Ditemukan

Sepekan Pencarian, Nenek Tiadi Tak Kunjung Ditemukan

Nenek Tiadi, warga Natuna yang dilaporkan hilang dan belum ditemukan. (Foto: ist)

Natuna - Lebih dari sepekan, pencarian nenek Tiadi yang dilaporkan hilang di sekitaran hutan wilayah Sejuba, Desa Sepempang, Bunguran Timur, Kabupaten Kepulauan Natuna belum membuahkan hasil.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan ( KPP) Natuna Mexianus Bekabel mengatakan pihaknya bersama instansi terus berupaya mencari nenek berusia 79 tahun yang dilaporkan hilang sejak Senin (21/9/2020) lalu. 

Tidak hanya di hutan wilayah Sejuba, berbekal informasi dari masyarakat, pihaknya juga melakukan pencarian sampai ke Kecamatan Bunguran Tengah dan Bunguran Batubi. 

"Karena ada warga yang mengatakan pernah melihat nenek Tiadi di daerah tersebut," ungkap Mexi saat dihubungi Batamnews, Rabu (30/9/2020). 

Selain melakukan pencarian, pihaknya juga sudah menyebar dan menempelkan selebaran foto serta data Nenek Tiadi di tempat-tempat umum kawasan Kota Ranai dan daerah sekitar. 

Sesuai dengan aturan, untuk sementara pencarian Nenek Tiadi dihentikan. Namun pencarian akan dapat kembali dilakukan apa bila ada perkembangan lebih lanjut terkait keberadaan korban.

Sementara itu, pihak keluarga tetap mengapresiasi kerja keras tim SAR gabungan yang selama sepekan lebih ini telah berusaha mencari keberadaan nenek Tiadi. 

Sebelumnya, Oji Hasrul, sang cucu mengakui neneknya ketika pergi ke mana-mana terkadang lupa arah jalan pulang.

“Memang sudah pikun dan terakhir saya bertemu hari Senin 20 September 2020 siang, (berjalan) menuju ke arah hutan,” terang Oji.

“Saya berharap kerja samanya dengan warga. Jika ada yang mengetahui keberadaan atau pun ada informasi melihat nenek Tiadi terakhir kalinya dimana, mohon diinformasikan ke kami, agar bisa mempermudah proses pencarian," pintanya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews