Tim SAR Natuna Cari Nenek Hilang yang Diduga Nyasar di Hutan

Tim SAR Natuna Cari Nenek Hilang yang Diduga Nyasar di Hutan

Tim SAR Natuna menyisiri hutan mencari nenek yang diduga hilang tersesat. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Seorang nenek 79 tahun asal Batu Kilang, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri hilang sejak Senin (21/9/2020) lalu. Diduga kuat nenek pikun itu nyasar dan tersesat di sekitaran hutan daerah Sejuba.

Sang cucu, Oji Hasrul, mengatakan neneknya bernama Tiadi itu ketika pergi ke mana-mana terkadang lupa arah jalan pulang.

“Memang sudah pikun dan terakhir saya bertemu hari Senin 20 September 2020 siang, (bejalan) menuju kearah hutan,” terang Oji.

 

Nenek Tiadi (79).

Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna bersama TNI/Polri dan masyarakat turut membantu melakukan pencarian terhadap nenek Tiadi, Rabu (23/09/2020).

Team Rescue yang berjumlah 5 orang menuju ke lokasi dengan menggunakan peralatan pendukung keselamatan. Pencarian melibatkan Komposit 1/GP, TNI AD , Polres Natuna dan sejumlah aparat Desa Sepempang dan masyarakat sekitar.

Mereka menyisir sekitar area hutan yang ada di wilayah Sejuba, namun sampai berita ini diturunkan, proses pencarian masih belum membuahkan hasil.

Kepala KPP (Basarnas) Natuna, Mexianus Bekabel, mengimbau kepada warga untuk memberikan informasi kepada team rescue atau pihak keluarga terkait, jika mengetahui keberadaan nenek Tiadi.

 

Nenek Tiadi (79) biasa berjalan kaki, sempat difoto oleh warga beberapa waktu lalu sebelum ia dinyatakan hilang.

“Saya berharap kerja samanya dengan warga. Jika ada yang mengetahui keberadaan atau pun ada informasi melihat nenek Tiadi terakhir kalinya dimana, mohon diinformasikan ke kami, agar bisa mempermudah proses pencarian," pintanya.
 
Dirinya juga mengatakan bahwa akan terus melanjutkan proses pencarian sembari mengumpulkan informasi terkait.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews