Sebaran 33 Kasus Sembuh Corona Batam Per 28 September, Batam Kota Terbanyak

Sebaran 33 Kasus Sembuh Corona Batam Per 28 September, Batam Kota Terbanyak

Batam - Pasien sembuh Corona di Kota Batam, Kepulauan Riau bertambah 33 orang pada Senin (28/9/2020). Tambahan pasien sembuh tersebut terbanyak di Kecamatan Batam Kota.

Data Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam menunjukkan tambahan pasien sembuh Corona ini didominasi oleh karyawan swasta. Beberapa diantaranya tercatat sebagai karyawan di kawasan industri Mukakuning.

Selain itu, ada juga ASN Pemko Batam, mahasiswa wiraswasta, ibu rumah tangga dan anak-anak. Mereka terdiri dari 23 orang laki-laki dan 10 perempuan.

"Mereka telah menyelesaikan masa isolasi dan perawatan di rumah sakit Kota Batam. Semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ke tempat tinggalnya," kata Didi Kusmarjadi, Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam secara tertulis.

Sebaran pasien sembuh terbanyak di Batam Kota yakni 10 orang, Sei Beduk 7 orang, Sagulung 6 orang dan kecamatan lainnya yakni Batuaji, Lubuk Baja, Bengkong dan Batuampar.

Dengan tambahan 33 pasien sembuh ini, perkembangan kasus Covid-19 di Kota Batam menuju tren positif. Pada Minggu (27/9/2020) kemarin, tercatat ada 108 pasien yang telah dinyatakan sembuh.

Secara akumulatif, jumlah pasien Corona di Batam yang dinyatakan sembuh kini sebanyak 974 orang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews