Liga Inggris

Man. United vs Crystal Palace: Menanti Debut Donny van de Beek

Man. United vs Crystal Palace: Menanti Debut Donny van de Beek

Batam - Pekan kedua Liga Inggris kembali bergulir, Sabtu (19/9/2020). Sejumlah laga seru tersaji, salah satunya Manchester United melawan Crystal Palace.

Laga ini digelar di Old Trafford pukul 23.30 WIB. Rekrutan baru MU, Donny van dee Beek diprediksi bakal diturunkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang Belanda itu direkrut MU pada awal September lalu. Dia dikontrak senilai 40 juta Poundsterling selama lima musim dan menjadi rekrutan pertama MU pada musim ini.

Lini tengah MU yang terdiri dari Paul Pogba, Van De Beek dan Bruno Fernandes diprediksi akan merepotkan Palace. 

"Tentu saja (Van de Beek, Fernandes dan Pogba) bisa memulai bersama, tetapi saya juga punya Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic di lini tengah, jadi bukan hanya sekitar 11 pemain atau tiga pemain dalam satu skuat. Saya yakin kita akan melihat mereka bersama," kata Solskjaer.

Sementara, Crystal Palace membuka musim ini dengan raihan positif usai membekap Southampton, 0-1 lewat gol Wilfired Zaha.

Kemenangan itu menjadi modal bagus bagi Palace untuk menghadapi Manchester United. Apalagi, di musim lalu Palace mempermalukan Setan Merah di Old Trafford dengan skor 2-1.

Saat itu kedua gol Palace dicetak Jordan Ayew dan Patrick van Aanholt. Sementara gol MU disumbang Daniel James.

Tetapi, MU kemudian membalas kekalahan itu di kandang Palace. MU menang 2-0 berkat gol Marcus Rashford dan Anthony Martial.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews