Warga Geger Penemuan Mayat di Bekas Gudang Gas Perusda Natuna

Warga Geger Penemuan Mayat di Bekas Gudang Gas Perusda Natuna

Posisi jenazah Suhardi yang ditemukan membusuk di eks gudang gas milik Perusda Natuna. (Foto: Yanto/batamnews)

Natuna - Warga Batukapal, Ranai digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam bekas gudang gas milik Perusda Natuna pada Jumat (18/9/2020) siang. Saat ditemukan mayat tersebut, kondisinya sudah mengeluarkan aroma tak sedap. 

Diketahui, identitas mayat itu adalah Suhardi yang memang sudah lama tinggal seorang diri di gudang tersebut. Tragisnya, mayat Suhardi ditemukan pertama kali oleh anaknya.

Saksi mata bernama Sabil mengungkapkan dirinya mendengar teriakan anak Suhardi, sesaat sebelum azan salat Jumat berkumandang.

"Saat itu kami hendak keluar salat Jumat. Ada suara minta tolong dari arah gudang sebelah. Setelah kami datangi suara tersebut, ternyata anak perempuan yang histeris menemukan ayahnya sudah tidak bernyawa di dalam gudang," ujar Sabil. 

Diperkirakan, Suhardi meninggal tiga hari lalu. Sabil mengakui, dirinya juga mencium aroma tak sedap, namun sama sekali tak menyangka jika sumber aroma itu adalah jasad Suhardi.

"Sudah beberapa hari ini tak telihat, biasanya masih sering terlihat ngopi di warung depan," tutur Sabil. 

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi dan kemudian jasad Suhardi dibawa ke RSUD Natuna untuk divisum.

Kasat Reskrim Polres Natuna, Iptu Nazara mengatakan, untuk indikasi penyebab kematian sendiri diperkirakan karena sakit, karena dari olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh jenazah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews