Antar Anak Imunisasi di Balai Desa, Warga Malah Temukan Mayat Wanita

Antar Anak Imunisasi di Balai Desa, Warga Malah Temukan Mayat Wanita

ilustrasi (Foto: Thinkstock)

Rembang - Warga di Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Sabtu (12/9/2020) digemparkan dengan penemuan mayat wanita di kamar mandi Balai Desa.

Korban ditengarai telah meninggal dunia sejak dua pekan terakhir. Mayat nahas itu kali pertama ditemukan warga bernama Agung Prayogo (35).

Dikutip dari Beritajatim.com, awal penemuan mayat itu terjadi saat Agung Prayogo sedang mengantar istri dan anaknya untuk imunisasi posyandu.

Kemudian Prayogo pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Namun, ia mencium aroma tidak sedap dari arah bekas kamar mandi yang berada di sebelahnya berjarak sekitar 5 meter.

Merasa penasaran dengan bau busuk itu, kemudian Prayogo mengintip dari balik pintu yang ditutup rapat. Pria itu melihat ada mayat dalam posisi telentang sudah dalam keadaan sudah membusuk dan kering tinggal tulang dan kulit.

Kaget melihat ada sesosok mayat di dalam kamar mandi, Prayogo langsung memberitahu warga sekitar. Akhirnya temuan mayat itu dilaporkan ke kantor polisi. Sehingga petugas datang untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka penganiayaan di tubuh korban,” kata Aiptu Anwar, Kasi Humas Polsek Ngadiluwih.

Dari hasil keterangan beberapa warga sekitar, akhirnya mayat berhasil diidentifikasi. Korban bernama Sampir (80) warga Dusun Pagak, Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Identitas mayat dikenali dari ciri pakaian yang sering dikenakan. Korban sering dilihat warga sekitar keluyuran keluar rumah seorang diri. Korban kerap berjalan kaki dan tidak betah berada di rumah karena gangguan jiwa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews