Update Covid Tanjungpinang 17 September: 79 Pasien Sembuh, 16 Orang Masih Diisolasi

Update Covid Tanjungpinang 17 September: 79 Pasien Sembuh, 16 Orang Masih Diisolasi

Ilustrasi.

Tanjungpinang- Sebanyak 79 pasien Covid-19 di Tanjungpinang dinyatakan sembuh. Saat ini positif Covid-19 tersisa 16 kasus.

Berdasarkan data tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Tanjungpinang, selama 6 bulan terakhir jumlah kasus di Tanjungpinang mencapai 274 kumulatif kasus.

Dari 274 kasus itu sebanyak 251dinyatakan sembuh atau selesai melaksanakan isolasi, 7 meninggal dunia dan saat ini 16 masih dalam perawatan atau isolasi.

“Alhamdulillah dari hasil swab yang kami terima, jumlah yang sembuh hari ini sebanyak 79 pasien. Sehingga total yang telah sembuh sebanyak 251,”kata Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang, Rustam kepada Batamnews.co.id, Kamis (17/9/2020).

Dengan tingginya angka kesembuhan ini, Rustam berharap masyarakat Tanjungpinang untuk tidak melakukan perjalan ke daerah yang beresiko penularan tinggi.

“Sebagaimana yang kita ketahui beberapa minggu terakhir, hampir semua daerah beresiko,” ucapnya.

Selain itu, kata Rustam, masyarakat agar menghadiri acara yang menimbulkan kerumunan dan membuat sulit menjaga jarak satu dengan lain.

“Yang paling penting saat ini kita sama-sama menjaga protokol kesehatan, gunakan masker dan jaga jarak, cuci tangan selalu,” sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews