Remaja 17 Tahun di Karimun Meninggal Akibat Corona

Remaja 17 Tahun di Karimun Meninggal Akibat Corona

Ilustrasi

Karimun - Seorang remaja berusia 17 tahun, warga Sungai Kalam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, meninggal dunia dengan hasil swab positif virus Corona.

Remaja tersebut menghembuskan nafas terakhirnya dalam masa perawaran di RSBT Karimun. Ia diketahui positif setelah hasil swabnya keluar. Namun, hasil swab tersebut setelah ia meninggal dunia.

"Ada satu pasien laki-laki, umur 17 tahun, meninggal positif Corona," kata Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi, Rabu (16/9/2020).

Pasien tersebut meninggal dunia malam Selasa. Sementara, hasil swabnya diterima pada Rabu siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Diketahui, pasien mendapat perawat di RSBT karena mengidap penyakit (tidak disebutkan Kadinkes). Sebelumnya, pasien juga sempat menjalani perawatan di dua rumah sakit di Medan.

"Sebelum di rawat di RSBT, pasien sempat jalani perawatan di dua rumah sakit di Medan. Pasien datang ke Karimun pada 24 Agustus 2020 lalu," kata Rachmadi.

Setelah diketahui pasien terkonfirmasi positif Corona, pasien langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk proses penanganan jenazah sesuai standar Covid-19.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews