Resmi, Sony Banderol PlayStation5 Seharga Rp 7,5 Juta

Resmi, Sony Banderol PlayStation5 Seharga Rp 7,5 Juta

PlayStation 5 bersama aksesoris pelengkap. (Foto: istimewa)

Jakarta - Teka-teki peluncuran PlayStation 5 terjawab sudah. Sony mengonfirmasi akan meluncurkan secara resmi konsol game itu pada 12 November 2020 mendatang.

Dikutip Batamnews dari Gamebrott, Sony juga mengumumkan harga resmi PS5. Ada dua versi yang akan dipasarkan yakni versi standar dan digital.

Untuk versi standar, Sony membanderol Rp 7,5 juta. Sedangkan versi digital dijual lebih murah yakni Rp 6 juta.

Bagi Anda yang sudah melakukan pre-order pada bulan Agustus 2020 akan segera mendapatkan sebuah email dari Sony untuk membeli konsol generasi terbaru tersebut. 

Rencanaya PlayStation 5 sendiri akan dirilis terlebih dahulu untuk kawasan Amerika, Australia, Jepang, dan Korea Utara. Sedangkan untuk rilis globalnya PS5 sendiri akan tersedia pada tanggal 19 November 2020. 

Dengan melihat informasi ini, membuat persaingan antara Sony dan Microsoft dengan konsol barunya semakin memanas, mengingat PlayStation 5 dan Xbox Series X memiliki harga yang hampir sama.

Sebelumnya pihak Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis konsol generasi terbarunya pada tanggal 10 November 2020. Untuk harganya sendiri Xbox Series S dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta sedangkan Xbox Series X Rp 7,5 juta. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews