Tottenham Hotspur Siap Tampung Dua Pemain Madrid

Tottenham Hotspur Siap Tampung Dua Pemain Madrid

Sergio Reguilon. (Foto: Getty Images via Metro)

London - Tottenham Hotspur berpotensi mendatangkan kembali mantan penyerang sayapnya, Gareth Bale dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Selain Bale, klub London Utara itu juga berpeluang mempermanenkan pemain Madrid lainnya, Sergio Reguilon.

Mengutip talkSPORT, agen Bale, Jonathan Barnett mengungkapkan penyerang berusia 31 tahun itu memang ingin kembali ke Liga Premier Inggris. Pemain timnas Wales itu pernah memiliki kenangan manis berkarir di Inggris selama enam musim dari 2007 hingga 2013.

Bale meninggalkan White Hart Lane ke Bernabeu memecahkan rekor transfer sebesar £ 87,5 juta pada tahun 2013, dan telah memenangkan sederetan penghargaan utama, termasuk empat gelar Liga Champions.

"Diskusi sedang berlangsung dengan Tottenham mengenai kemungkinan Bale pindah," kata Barnett.

“Kami berbicara tentang kubu Spurs, Real dan Bale. Itu tempat yang dia inginkan," imbuhnya kepada BBC Sport Wales. 

Berbicara pada bulan Juli, Barnett bersikukuh bahwa kliennya 'pergi ke mana-mana', meskipun status ketidakpastian Bale semakin meningkat di Madrid.

Tottenham dikabarkan juga siap membayar Bale sebesar 300 ribu poundsterling per pekan atau separuh gaji pemain itu selama di Madrid. 

Transfer juga bisa melibatkan Dele Alli dimungkinkan menjadi alat tukar guling antara Madrid dengan Spurs.

Sementara terkait Regulion, Spurs juga disebut tengah menyelesaikan transfer senilai 27,5 juta poundsterling untuk pemain bek kiri itu.

Memang, Manchester United juga berminat kepada pemain timnas Spanyol berusia 23 tahun itu. Tapi Tottenham sekarang berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan Reguilon dengan pembicaraan pada tahap lanjutan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews