Tottenham Hotspur Selangkah Lagi Tuntaskan Transfer Matt Doherty

Tottenham Hotspur Selangkah Lagi Tuntaskan Transfer Matt Doherty

Matt Doherty. (Foto: Getty Images via Football London)

London - Tottenham Hotspur segera menuntaskan proses transfer full back Wolverhampton Wanderers, Matt Doherty. Pemain berusia 28 tahun tersebut akan menjalani pemeriksaan medis akhir pekan ini.

Spurs menebus Doherty dengan mahar 15 juta poundsterling. Manajemen The Lilywhites mengontrak Doherty menyusul kepergian Serge Aurier.

Dikutip Batamnews dari TalkSport, pemain internasional Republik Irlandia itu telah berada di Molineux sejak bergabung dari Bohemians pada 2010 dan telah memainkan 302 pertandingan, mencetak 28 gol.

Kesetiaan Doherty pada Wolves bisa diacungi jempol karena tetap bertahan kala klub itu terelegasi ke divisi tiga pada 2013. Dia juga menjadi bagian penting dari kebangkitan Wolves ke Liga Europa di bawah Nuno Espirito Santo.

Doherty akan menjadi pemain ketiga yang direkrut Spurs setelah Pierre-Emile Hojbjerg bergabung dengan £ 20 juta dari Southampton dan Joe Hart pindah dengan status bebas transfer.

Jose Mourinho perlu memperkuat posisi bek kanan setelah Kyle Walker-Peters pindah ke Southampton awal bulan ini.

Sementara, manajer Wolves Nuno Espirito Santo tetap berkonsentrasi mengembangkan skuad, yang menempati posisi ketujuh di Liga Premier selama dua musim berturut-turut.

Dengan kepergian Doherty, Nuno berharap bisa menggaet Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews