Timnas U-19 Jadwalkan Uji Coba Lawan Qatar hingga Klub Lokal Kroasia

Timnas U-19 Jadwalkan Uji Coba Lawan Qatar hingga Klub Lokal Kroasia

Aksi Witan Sulaeman pada laga timnas U19 Indonesia vs Kroasia, Selasa (8/9/2020).(Foto:dok.PSSI)

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan kembali menggelar sejumlah pertandingan uji coba selama pemusatan latihan (TC) lanjutan di Kroasia.

Dikutip dari situs resmi PSSI, Skuad Garuda Muda akan melawan dua tim nasional (Qatar dan Bosnia dan Herzegovina) serta klub Dinamo Zagreb di Kroasia.

"TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini," tulis PSSI dalam situs resmi.

Tim asuhan Shin Tae Yong itu lebih dahulu dijadwalkan melakoni laga persahabatan dengan Qatar. Melawan Qatar, Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba dua kali, pada 17 dan 20 September nanti.

Uji coba tersebut dilanjutkan dengan melawan Bosnia dan Herzegovina pada 25 September. Terakhir, Timnas U-19 menghadapi Dinamo Zagreb pada 28 September.

Meski demikian, dari empat pertandingan tersebut, PSSI masih mencari tempat yang representatif bagi David Maulana dan kawan-kawan beruji coba.

"Lapangan masih kami atur. [Melawan] Dinamo Zagreb, nanti bertandingnya di Zagreb," ujar Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dilansir Batamnews dari CNNIndonesia.com, Minggu (13/9/2020).

"[Untuk melawan] Qatar dan Bosnia nanti diperbarui lagi perkembangannya," ucap Indra melanjutkan.

Sebelum uji coba lanjutan tersebut, Timnas Indonesia U-19 lebih dahulu mengikuti turnamen mini U-19 di Negara Balkan tersebut.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Timnas U-19 kalah 0-3 dari Bulgaria, dihajar Kroasia 1-7, dan imbang 3-3 dengan Arab Saudi.

Jadwal Uji Coba Lanjutan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia:

Timnas U-19 vs Qatar (17 dan 20 September)

Timnas U-19 vs Bosnia dan Herzegovina (25 September)

Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb (28 September)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews