Saat Sesama Pemain Arsenal Nyaris Baku Hantam

Saat Sesama Pemain Arsenal Nyaris Baku Hantam (Getty Images/Clive Rose)


London - Arsenal sukses menang di pekan pertama Liga Inggris atas Fulham 3-0. Tapi sebelum pertandingan, dua pemainnya Dani Ceballos dan Eddie Nketiah nyaris baku hantam!

Arsenal mengamankan tiga poin atas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) pada pekan pertama Liga Inggris musim 2020/2021. Tiga gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette pada babak pertama, serta Gabriel Magalhaes dan Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua.

Di balik kemenangan Arsenal, ada cerita yang sedikit tidak mengenakan. Dua punggawa The Gunners nyaris baku hantam saat pemanasan sebelum pertandingan

Keduanya adalah Dani Ceballos dan Eddie Nketiah. Dua-duanya pemain muda, yang satu pemain pinjaman dari Real Madrid dan satunya lagi pemain jebolan akademi Arsenal.

Hal itu pun terekam dalam kamera. BT Sport merilis video tersebut lewat Instagram.

Terlihat, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah saling panas. Pertama, Ceballos coba merebut bola dengan keras, yang dibalas dorongan oleh Nketiah.

Kemudian, Nketiah pun menendang bola dengan keras ke arah Ceballos. Dorong-dorongan terjadi, sampai para pemain Arsenal lain meleraikannya dan menjauhkan mereka berdua.

Entah mengapa mereka berdua ribut-ribut seperti itu. Namun setelah pertandingan selesai, Ceballos langsung memposting foto bersama Nketiah dengan tulisan 'no problems here my brother'.

Mereka berdua pun juga turut dimainkan sebagai pemain pengganti di pertandingan kontra Fulham tersebut. Keduanya juga tidak ribut-ribut lagi di lapangan.

(fox)
SHARE US :
Komentar Via Facebook :