Kunjungi Pulau Midai Natuna, Ansar Ahmad Janjikan Program Satu Rumah Satu Sarjana

Kunjungi Pulau Midai Natuna, Ansar Ahmad Janjikan Program Satu Rumah Satu Sarjana

Ansar Ahmad saat reses di Kecamatan Midai (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ansar Ahmad memiliki program khusus yang rencananya akan ia kembangkan kedepannya di daerah kepulauan seperti Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini.

Hal itu disampaikan politisi senior Partai Golkar Kepri tersebut saat melakukan kunjungan daerah pemilihan (Dapil) ke Pulau Midai, Kabupaten Natuna, Sabtu (12/9/2020) kemarin. Program yang dimaksud Ansar adalah program satu rumah satu sarjana.

"Kedepanya, paling tidak kita harapkan, satu rumah harus ada satu sarjana. Agar bisa memberikan edukasi kepada setiap keluarganya," ujar Ansar.

Dirinya mengaku, sebagai anak Kepulauan Riau, ia memiliki tanggung jawab yang besar untuk memajukan provinsi ini. Apalagi seperti Natuna yang memiliki banyak potensi.

Dirinya menceritakan, kedepan dirinya ingin memberdayakan potensi pemuda yang ada di Kepri.

"Kita ingin generasi muda kita memiliki pekerjaan yang layak. Saat ini saya sudah membangun Akademi Wisata Sahid di Kecamatan Bintan. Semua anak pulau yang berpotensi kita tampung dan beri keterampilan khusus dan kita advokasi," sebut Ansar.

Terakhir, Ansar berjanji akan membangun jaringan untuk para pemuda Natuna, agar kedepanya generasi muda tidak kesulitan lagi terkait masalah pekerjaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews