Gerakan Nasional Seribu Startup Digital Hadir di Batam, Begini Cara Daftarnya

Gerakan Nasional Seribu Startup Digital Hadir di Batam, Begini Cara Daftarnya

Ilustrasi.

Batam - Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital 2020 kembali hadir tahun ini di Indonesia. Kali ini, kota Batam juga ikut serta dalam gerakan ini.

Koordinator Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital Kota Batam, Arseto H.P mengatakan, acara ini pertama kali digelar di Batam.

"Tujuannya untuk memberikan pengetahuan tentang cara membuat Startup kepada masyarakat umum dan programnya gratis," ujar Seto kepada batamnews, Jumat (11/9/2020).

Seto menjelaskan, acara yang akan diresmikan mulai besok, Sabtu (12/9/2020) ini rencananya akan berlangsung selama beberapa bulan untuk pelatihan.

 

 

"Programnya itu selama 4 bulan, besok itu cuman launchingnya saja tapi serentak di 17 kota. Kota Batam termasuk salah satunya," kata Seto.

Nantinya, launching acara tersebut akan digelar secara offline dan online. Untuk offline, nantinya akan digelar di Ruang Kreasi, Komplek Nusantara Golden, Batam Centre.

Seto melanjutkan, pendaftaran untuk ikut program ini akan dibuka sampai 10 Oktober 2020.

"Target kami 500 peserta, sekarang sudah 68 orang yang mendaftar sebelum launching," ucapnya.

Nantinya, bagi setiap peserta yang ikut dalam program 1.000 Startup Digital akan mengkuti empat tahapan, yaitu Ignition, workshop, hacksprint dan bootcamp.

Selain itu, setiap peserta juga akan mendapatkan e-certificate. Bagi yang ingin ikut serta, bisa mendaftarkan diri ke http://1000startupdigital.id/daftar


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews