Apple Store Terapung di Singapura Janjikan Pengalaman Berbelanja nan Menawan

Apple Store Terapung di Singapura Janjikan Pengalaman Berbelanja nan Menawan

Apple Store terapung di Marina Bay Sands, Singapura. (Foto: Apple via CNA)

Singapura - Apple Store terapung pertama di dunia bakal dibuka di Singapura pada Kamis (10/9/2020) besok. Apple menawarkan pengalaman baru bagi para penggunanya.

Terletak di kawasan Marina Bay Sands, Apple Store terapung ini menjadi toko ketiga yang dibuka Apple di Singapura.

Dilansir Malaymail, Apple mengatakan bahwa "proyek ritel yang ambisius" akan memperkenalkan "pengalaman ritel baru dan menawan" di Singapura.

Outlet baru di Marina Bay Sands mengambil ruang yang sebelumnya ditempati oleh klub malam Avalon.

Pengunjung yang memasuki toko - yang buka pukul 10 pagi pada hari Kamis besok akan "menemukan pengungkapan dramatis ke dalam volume kubah yang sangat besar", lokasi mereka melihat berbagai produk Apple.

Pengusaha dan pengembang yang tertarik untuk menerima pelatihan dan saran dapat bertemu dengan anggota tim Apple di ruang rapat "bawah air" pertamanya. Letaknya berada di lantai bawah toko.

Toko itu sendiri "menawarkan pemandangan kota 360 derajat tanpa gangguan dan cakrawala yang spektakuler", kata Apple.

"Dengan pepohonan yang melapisi bagian dalam kubah, kota taman yang hijau di Singapura mengalir ke dalam toko, memberikan bayangan tambahan dan bayangan lembut melalui dedaunan."

Deirdre O'Brien, wakil presiden senior ritel dan orang Apple, mengatakan bahwa tim sangat bersemangat untuk membuka Apple Marina Bay Sands yang "menakjubkan" di Singapura.

"Tim kami yang penuh semangat dan berbakat siap menyambut komunitas ini ke toko baru kami dan memberikan perhatian serta dukungan yang disukai pelanggan kami di seluruh dunia," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews