Kapolsek Bukit Bestari Keliling Ingatkan Warga untuk Gunakan Masker

Kapolsek Bukit Bestari Keliling Ingatkan Warga untuk Gunakan Masker

Kapolsek Bukit Bestari Tanjungpinang, AKP Anak Agung Made Winarta gencar melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayahnya. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang- Polsek Bukit Bestari gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat dan warung kopi mengenai penerapan protokol kesehatan.

Mereka juga membagikan masker kepada warga atau pengunjung warung kopi yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Bukit Bestari Tanjungpinang, AKP Anak Agung Made Winarta mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pembagian masker itu dilaksanakan secara serentak dilakukan Polres Tanjungpinang dengan upaya pencegahan penularan Covid-19.

"Virus Covid-19 ini belum obatnya, nah saat ini obat paling mujarab yakni penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata AKP Anak Agung Made Winarta, Selasa (8/9/2020).

Ia menyebutkan, kegiatan sosialisasi itu dilakukan beberapa titik di wilayah Bukit Bestari seperti warung kopi di Jalan Ahmad Yani, Jalan Suka Berenang dan Dompak.

"Kegiatan ini setiap hari kami lakukan, selalu mengingat agar kita semua terhindar dari Pendemi Covid-19," ucapnya.

Ia berharap dengan dilakukan sosialisasi itu masyarakat lebih sadar lagi akan pentingnya penggunaan masker saat berpergian.

"Jadilah masker ini kebutuhan utama untuk menjaga diri sendiri dan orang lain, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews