Alamak, Bendahara PAN Sibuk Main Gadget saat Lagu Indonesia Raya Dinyanyikan

Alamak, Bendahara PAN Sibuk Main Gadget saat Lagu Indonesia Raya Dinyanyikan

Indra Gobel saat menerima telepon saat lagu Indonesia Raya berkumandang. (Foto: Jimmy)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ada kejadian cukup memalukan dalam pelaksanaan pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang digelar di Grand Ball Room Hotel Swiss Bell Harbour Bay, Minggu (13/9/2015) malam.

Musda II itu dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Partai Hanura Wiranto serta dihadiri calon Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Ansar Ahmad serta beberapa partai pengusung seperti PAN, PKS, Golkar, PDI Perjuangan, PKB dan Perindo.

Di saat pembukaan, dinyanyikan lagu Indonesia Raya. Namun, ada yang berbeda dengan salah satu tamu undangan yang terpantau Batamnews.co.id.

Di saat seluruh peserta dan tamu undangan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, salah satu pengurus DPP PAN (Partai Amanat Nasional) terlihat sibuk dengan gadget-nya. Ia malah masih menerima telepon seseorang tanpa memperhatikan saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan oleh seluruh tamu undangan.

Hingga lagu Indonesia Raya nyaris berakhir, pengurus PAN tersebut terkesan tak peduli di saat seluruh undangan lain menghormati dengan menyanyikan hingga selesai.

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Kota Batam Safari Ramadhan saat dikonfirmasi oleh Batamnews.co.id, membenarkan bahwa pria yang sibuk menerima telepon itu bernama Indra Gobel. Ia disebut salah satu bendahara DPP PAN.

Saat disinggung terkait sikap Bendahara PAN tersebut, Safari enggan berkomentar. "Ya, benar, beliau Bendahara PAN namanya Indra Gobel," ujar Safari Sabtu (12/9/2015) malam.

Sang bendahara Indra Gobel hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi.

Baca: Ketahuan Terima Telepon saat Lagu Indonesia Raya Berkumandang, Ini Jawaban Indra Gobel 

 

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews