PAN dan NasDem Datangi KPU Bintan, Daftarkan AWe-Dalmasri?

PAN dan NasDem Datangi KPU Bintan, Daftarkan AWe-Dalmasri?

Komisioner KPU Bintan, Haris Daulay menyambut Ketua Bidang POK DPW PAN Kepri, Harly Irawan (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan - Perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) didampingi perwakilan Partai NasDem, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan, Kecamatan Toapaya, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Perwakilan PAN yang datang ke KPU Bintan yakni, Sekretaris Tim Pilkada, Mohammad Thandzir dan Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW Kepri, Herly Irawan. Sedangkan dari Partai NasDem adalah dua anggota DPRD Bintan yaitu Mirwan dan Suhardi.

Kehadiran mereka disambut langsung oleh Komisioner KPU Bintan, Haris Daulay dan Rusdel. Rusdel mengatakan, kedatangan mereka bukan untuk mendaftar dan mengantarkan berkas, tapi hanya konsultasi.

"Mereka hanya konsultasi saja," ujar Rusdel kepada Batamnews, Jumat (4/9/2020).

Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Kepri, Herly Irawan mengatakan, kehadirannya untuk konsultasi mengenai pencabutan dukungan dari paslon Apri Sujadi-Robi Kurniawan dan memberikan dukungan ke Paslon Alias Wello-Dalmasri Syam.

"Kami beritikad baik memberitahukan bahwa PAN mencabut berkas dukungan dari Paslon Apri-Robi. Berkas resminya telah diterbitkan oleh DPP semalam, Kamis (3/9/2020) dan mendukung paslon Awe-Dalmasri," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews