Ansar-Marlin Pasang Target Menang di Pilkada Kepri

Pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina usai mendaftar di KPU Kepri. (Foto: Sutana/batamnews)

TanjungpInang - Syarat pencalonan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri Ansar Ahmad - Marlin Agustina dinyatakan lengkap oleh KPU Kepri.

"Baik setelah kami periksa dan verifikasi seluruh persyaratan pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina telah lengkap," kata Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati, Jumat (4/9/2020).

Dengan demikian, lanjut Sriwati, maka KPU Kepri akan memberikan berita acara sebagai salah satu syarat untuk mengikuti Pilkada Kepri 2020.

Sementara Ansar Ahmad usai pendaftaran mengatakan, dirinya optimis akan memeproleh suara terbanyak dan akan menjadi pemenang pada pilkada Kepri ini.

"Insya Allah saya optimis akan menang dan target saya memperoleh suara sebanyak-banyaknya," kata Ansar.

Ansar juga menegaskan, bahwa apabila dirinya dipercaya oleh masyarakat Kepri, maka akan meningkatkan pembangunan dan juga perekonomian masyarakat Kepri.

"Saya akan membawa Kepri ini lebih baik ke depannya," tegasnya.

Sementara itu Marlin Agustina mengatakan dirinya sangat bahagia dengan telah diterima persyaratan pendaftaran di KPU Kepri ini.

"Saya bersyukur dan bahagia dapat mengikuti pilkada Kepri ini. Dan saya berharap dukungan dari masyarakat Kepri agar pasangan kami bisa memenangkan pilgub Kepri ini" harapnya. 

(sut)