Imbas Hujan Deras, Akses Jalan di Sukajadi Batam Nyaris Putus

Imbas Hujan Deras, Akses Jalan di Sukajadi Batam Nyaris Putus

Kondisi akses jalur lambat di Jalan Jenderal Sudirman, Sukajadi Batam yang nyaris putus. (Foto: Ist)

Batam - Hujan deras yang mengguyur Kota Batam, Kepulauan Riau pada Sabtu (29/8/2020) menyebabkan banjir di sejumlah titik. Tak hanya itu, akses jalan di kawasan Sukajadi nyaris terputus.

Informasi yang diperoleh Batamnews, akses jalan di Sukajadi yang nyaris terputus berada di  Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di atas sebuah drainase di dekat SPBU Sukajadi.

Terlihat akses jalan itu nyaris putus karena kondisi aspal sudah menurun. Diduga, arus air yang kuat dari drainase menjadi penyebabnya.Arus lalulintas dialihkan ke jalur lambat.

Kini, akses jalan tersebut ditutup oleh warga karena bisa membahayakan pengendara yang melintas. Warga menutup jalan itu dengan memasang dahan pohon di tengah jalan.

Sementara itu, banjir juga menggenangi kawasan Dataran Engku Putri, Batam Centre. 

"Padahal nanti malam mau penutupan MTQ," kata salah seorang pedagang yang berjualan di Dataran Engku Putri.

Di lokasi lainnya, banjir dilaporkan menggenangi kawasan Bengkong, tepatnya dekat Kampung Melayu. Akses jalan di lokasi tersebut separuhnya digenangi air.

Kawasan tersebut sebetulnya telah diperbaiki drainasenya namun hal itu ternyata tak kunjung meminimalisir banjir yang selalu menjadi langganan warga sekitar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews