Gaet Messi, Manchester City Siapkan 89 Juta Pounds Plus 3 Pemain

Gaet Messi, Manchester City Siapkan 89 Juta Pounds Plus 3 Pemain

Pep Guardiola bersama Lionel Messi. (Foto: Football5Star)

Manchester - Manchester City serius menggaet bintang Barcelona, Lionel Messi yang ngebet ingin pindah. Duit dan tambahan tiga pemain disiapkan untuk mendatangkan Messi.

Dikutip Batamnews dari Daily Mail, The Citizens menyiapkan duit £ 89,5 juta atau senilai hampir Rp 1,8 triliun ditambah Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Eric Garcia untuk Lionel Messi.

City optimis mencapai kesepakatan dengan raksasa Catalan setelah Messi mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Jika Messi menyetujui persyaratan dengan City, dia akan bersatu kembali dengan Pep Guardiola setelah karir yang luar biasa di Nou Camp - mencetak 634 gol yang menakjubkan dan menciptakan 285 assist dalam 731 penampilan untuk raksasa Spanyol itu.

Sportsmail melaporkan bahwa Messi dan Pep telah melakukan kontak melalui telepon tentang kepindahan ke Etihad. Bahkan, Pep juga membahas bagaimana Messi dapat menetap di Inggris dan belajar bahasa setelah hampir 20 tahun di Spanyol.

Ide City merekrut Messi sudah lama tampak seperti mimpi, tetapi £ 89,5 juta dengan tambahan Silva, Jesus dan Garcia bisa membuat transfer menjadi kenyataan.

Jesus telah menjadi target utama tim Catalan karena mereka ingin menggantikan Luis Suarez, tetapi label harga City sebesar £ 20,5 juta telah mencegah kesepakatan terwujud.

Guardiola juga ingin melepas Garcia dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews