Percakapan Ivan Gunawan yang Sukses Bikin Deddy Corbuzier Mati Kutu

Percakapan Ivan Gunawan yang Sukses Bikin Deddy Corbuzier Mati Kutu

Ivan Gunawan. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Jakarta - Ivan Gunawan sukses membuat Deddy Corbuzier hingga membuatnya masuk dalam jajaran trending di Twitter. Hal tersebut karena percakapan Ivan dan Deddy yang bicara soal olahraga hingga riasan wajah yang dipakai Deddy.

Percakapan itu ada dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk 'Yakin Cowo!? Kok Make Up!! Ribut Gue Akhirnya!! Ivan Gunawan-Deddy Corbuzier Podcast' yang tayang 22 Agustus 2020.

Ivan menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy. Di sana, selama satu jam penuh mereka berbicara mengenai banyak hal. Namun, ada satu bagian percakapan mereka yang sukses membuat Ivan viral hingga menjadi trending topic di Twitter.

Awalnya, Ivan mengatakan bahwa dirinya rajin melakukan olahraga squat setiap pagi. Namun, duda anak satu itu mengatakan bahwa olahraga tersebut justru sering dilakukan oleh wanita. Ivan langsung 'memarahi' Deddy.

"Squat, pantat gua bagus Ded karena gua squat," kata Ivan.

"Eh maaf ya, yang latihan cardio dan squat itu cewek," kata Deddy.

"Ya terus kenapa?," tanya Ivan.

"Cowok gak cardio sama sekali," terang Deddy.

Mendengar jawaban Deddy, Ivan langsung ngamuk. Artis yang juga berprofesi sebagai desainer itu menilai bahwa Deddy terlalu mengkotak-kotakan tentang perempuan dan laki-laki. Hal tersebut tak bisa diterima oleh Ivan.

"Elu tuh terlalu mengkotak-kotakan cewek cowok cewek cowok pusing hidup lu, repot lu," tegas Ivan.

"Kan gua ngomong," jawab Deddy.

Tak sampai di situ, Ivan sukses membuat Deddy mati kutu saat ia membahas mengenai riasan wajah. Soalnya, Deddy memang kerap menggunakan riasan wajah yakni eye liner dan itu menjadi sorotan Ivan.

"Eh yang pakai eye liner cewek loh Ded, yang pakai eye shadow tuh cewek. Lu mau ngomong apa lu? Mana ada bapak-bapak, umur lu berapa?," kata Ivan.

Deddy langsung tertawa mendengar ucapan Ivan. Artis yang menjalin persahabatan dengan Ayu Ting Ting itu sampai tak bisa membalas perkataan Ivan. Namun, Ivan terus membahas mengenai hal tersebut.

"Hey, jangan ketawa. Dengerin! Umur lu berapa?," papar Ivan.

"44," jawab Deddy.

"44, gak ada bapak-bapak umur 44 pakai eye shadow ke kantor. Hah? Hah! Kesel gua lama-lama. Dia suka mancing-mancing begini nih, gua udah feeling dari rumah dia pasti gini jadinya nih," tegas Ivan.

"Tapi lu gak boleh bales gua gitu dong," kata Deddy tertawa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews