Gio Idol Dihajar Kekasih, Berdarah-darah hingga Giginya Copot

Gio Idol Dihajar Kekasih, Berdarah-darah hingga Giginya Copot

Gio Idol dan kekasihnya. Dok. Instagram/giolelaki

Jakarta - Sosok Gio Idol menjadi perhatian publik karena video yang diunggahnya di insta-stories. Ia menceritakan jika dirinya menjadi korban pemukulan kekasihnya.

Bahkan Gio sampai berdarah-darah hingga giginya patah usai dipukul oleh wanita yang disebutnya calon atlet Mixed Martial Arts (MMA) itu. Tampak bertelanjang dada, Gio pun tak melawan saat dirinya dipukul oleh Pricilia.

"Kejadian seperti ini bisa kena pasal 351 KUHP tentang penganiayaan nggak sih?" tulisnya dalam video tersebut.

Ia pun menjelaskan jika sebenarnya dirinya tak ingin mengumbar kejadian tersebut. Namun menurutnya tindakan yang dilakukan sang kekasih sudah keterlaluan.

 

Insta-story Gio Idol. Foto: Dok. Instagram/giolelaki

 

"Sebenarnya nggak pengen umbar, tapi apa yang dilakuin @p_wagey terhadap saya sudah keterlaluan. Story selanjutnya saya upload akibat dari pukulan wanita calon atlet MMA ini," tulisnya.

Gio pun menuliskan jika dirinya ingin bisa terus bersama dengan Pricilia, namun tak tahu bagaimana jadinya usai kejadian tersebut.

Melalui postingannya Gio pun menuliskan rasa terimakasih pada kekasihnya itu. Ia merasa Pricilia sudah meluangkan waktu, tenaga hingga cinta pada dirinya hingga saat ini.

"Pas banget lagu Lelaki yang saya nyanyikan dengan situasi saya sekarang. Wanita itu diciptakan untuk dimiliki dan dicintai lelaki. Jangan pernah membalas pukulan seorang wanita, mau separah apapun itu. Karena wanita selalu ingin dimengerti. Terimakasih untuk semua cinta, waktu, tenaga dan pikiran selama ini," tulisnya sambil menandai kekasihnya itu.

Hal itu pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Mulai dari siapakah Pricilia hingga tudingan settingan untuk mendongkrak single terbarunya.

"Serius nanya bang ini istri pertama? Apa nikah lagi?" tulis salah seorang netizen.

"Keren bang, laki-laki tidak main tangan," tulis lainnya.

"Sengaja upload video berantemnya biar apa coba? Mau promo single? Or mau pansos? Basii," tulis lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews