Cristiano Ronaldo Pamer Perut Six Pack, Via Vallen: Aku Padamu Bang Dodo!

Cristiano Ronaldo Pamer Perut Six Pack, Via Vallen: Aku Padamu Bang Dodo!

Via Vallen.

Batam - Sebagai pesepak bola top, Cristiano Ronaldo tentu memiliki banyak penggemar di penjuru dunia. Salah satunya adalah penyanyi dangdut kondang Tanah Air, Via Vallen.

Via Vallen sendiri sejak dulu memang dikenal sangat mengidolakan Ronaldo. Salah satu momen tak terlupakan adalah saat penyanyi asal Sidoarjo itu mencium patung lilin pemain 35 tahun itu.

Momen tersebut terjadi saat Via Vallen menyaksikan Ronaldo tampil bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Kala itu ia sangaja membeli tiket ke Rusia.

Dan kini, aksi Cristiano Ronaldo kembali bikin Via Vallen salah fokus. Lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, penyerang Juventus itu pamer foto telanjang dada sembari memperlihatkan perut six pack nya.

 

 

Dalam keterangan foto, Cristiano Ronaldo meminta para penggemar untuk menyampaikan pendapat. Ia ingin fans memilih antara dirinya atau pemandangan indah di belakangnya.

''Hanya ada dua pilihan: pemandangan atau aku. Coba pilih mana yang jadi favoritmu," tulis Ronaldo.

Mengejutkannya, Via Vallen turut berkomentar di unggahan Ronaldo tersebut. Ia menjawab hanya memilih Ronaldo seorang.

''Tentu selalu pilih kamu Ronaldo,'' jawan Via Vallen.

Sontak jawaban Via Vallen tersebut dikomentari juga oleh sejumlah netizen. Terpantau, komentar pelantun tembang Sayang tersebut mendapat like hingga ratusan.

Terlepas dari komentar Via Vallen tersebut, Ronaldo kini tengah berlibur bersama keluargnya di Prancis. Hal itu dilakukan usai gagal mengantar Juventus lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Juventus hanya bertahan sampai babak 16 besar. Si Nyonya Tua disingkirkan Lyon karena kalah agregat gol tandang dengan skor akhir 2-2.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews