Isdianto Kukuhkan Pengurus Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga di Tanjungpinang-Bintan

Isdianto Kukuhkan Pengurus Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga di Tanjungpinang-Bintan

Kepengurusan Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga (K3L) Tanjungpinang-Bintan periode 2020-2025 resmi dikukuhkan (Foto:ist)

Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto secara resmi mengukuhkan kepengurusan Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga (K3L) Tanjungpinang-Bintan, periode 2020-2025. Kegiatan digelar di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (20/8/2020) malam.

Pengukuhan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari musyawarah yang dilakukan masyarakat Tanjungpinang dan Bintan asal Lingga, Sabtu (11/7/2020) lalu di Asrama Haji Tanjungpinang.

Selain itu, pengukuhan ini juga bertujuan untuk keberlangsungan organisasi sehingga dapat meningkatkan silaturahim sesama warga penduduk Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang yang berasal dari Kabupaten Lingga.

"Saya percaya pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga Tanjungpinang-Bintan setelah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab," ucap Isdianto sebelum penandatanganan naskah pengukuhan.

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar yang juga Dewan Pembina di organisasi tersebut menginginkan agar pengurus K3L Tanjungpinang-Bintan periode 2020-2025 ikut memberikan kontribusi, ide dan gagasan kepada pemerintah daerah.

"Waujudkan kontribusi itu dengan disiplin ilmu dan pengalaman  masing-masing untuk memajukan Provinsi Kepri khususnya Kabupaten Lingga," tutur dia.

Sebagaimana diketahui, hadir pada pengukuhan itu, Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri Arif Fadillah, Anggota DPRD Provinsi Kepri Teddy Jun Askara, serta Sekda Kabupaten Lingga Juramadi Esram.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews