Nizar Ingin K3L Tanjungpinang-Bintan Berkontribusi untuk Lingga

Nizar Ingin K3L Tanjungpinang-Bintan Berkontribusi untuk Lingga

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar (Foto:ist)

Lingga - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto resmi mengukuhkan Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga (K3L) Tanjungpinang-Bintan periode 2020-2025, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (20/8/2020) malam.

Baca: Isdianto Kukuhkan Pengurus Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga di Tanjungpinang-Bintan

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar yang turut hadir pada kesempatan tersebut berharap pengurus K3L ikut andil memberikan kontribusi, ide dan gagasan kepada pemerintah daerah.

"Wujudkan kontribusi itu dengan disiplin ilmu dan pengalaman  masing-masing untuk memajukan Provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Lingga," tutur pria yang juga menjabata sebagai Dewan Pembina K3L ini.

Nizar juga berharap, organisasi ini setalah dikukuhkan dapat aktif menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang ada di Tanjungpinang-Bintan.

"Saya berharap K3L ini nantinya tidak hanya sebagai wadah untuk silaturahim-silaturahmi bagi pegurus K3L saja, melainkan menjadi wadah bagi masyarakat Lingga yang ada di Bintan dan Tanjungpinang seluruhnya," pungkas Nizar.

"Saya percaya pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga Tanjungpinang-Bintan setelah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab," ucap Gubernur Kepri, Isdianto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews