Royal Enfield Lirik Pengembangan Sepeda Motor Listrik

Royal Enfield Lirik Pengembangan Sepeda Motor Listrik

Royal Enfield. (Foto: GaadiKey)

New Delhi - Vinod Dasari, Chief Executive Officer (CEO) Royal Enfield mengungkapkan rencana perusahaan untuk mengembangkan sebuah motor listrik.

Pernyataannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini akhirnya menjawab spekulasi terkait motor listrik racikan Royal Enfield.

"Listrik adalah sesuatu yang telah kami pikirkan selama beberapa waktu. Kami mencoba mencari tahu segmen mana yang tepat bagi kami. Listrik adalah sesuatu yang kami anggap sangat serius," katanya kepada Moneycontrol dilansir Suara.com---jaringan Batamnews.

Namun demikian, ia tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait model apa dari jajaran model Royal Enfield yang akan dibekali tenaga listrik.

Sebuah informasi menyebutkan bila pabrikan sepeda motor kebanggaan Britania Raya, yang kini dimiliki India ini sedang mengerjakan satu atau lebih sepeda motor listrik. Bahkan perusahaan telah membuat beberapa prototipe yang kabarnya akan mengisi lebih dari satu segmen.

Hanya, kehadiran motor listrik Royal Enfield diprediksi paling cepat akan datang pada 2022. Selain itu, belum diketahui secara pasti berapa lama perusahaan melakukan pengembangan sepeda motor listrik.

Meskipun Royal Enfield telah membuat gebrakan besar di pasar ekspor melalui produk Royal Enfield 650 Twins, pemasaran terpenting perusahaan tetaplah sektor domestik.

Bisa saja sepeda komuter listrik akan menjadi salah satu pilihan Royal Enfield. Namun, kembali lagi sejauh ini belum ada informasi pasti produk pertama apa yang akan dikembangkan perusahaan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews